Terkesan Asal..! Warga Sempat Stop Proyek Kawasan Kumuh Jombang, Ahli Waris: Udah Dikasih Hibah 2 Meter Malah Ngambil Sampai 3,5 Meter!

“Ya ga sesuailah. Kita udah kasih 2 meter malah di ambil 3 meter lebih. Ya 3,5 meter kira-kira. Dan sekarang udah sesuai, hanya 2 meter lebarnya. Pengennya mah ada saluran air, disini banjir kalo hujannya lumayan gede,” tambah Yandi.

Untung saja, tanah warisan kakeknya yang selisih 1 meter di kalikan 80 dapat ia ambil kembali. Menurutnya, para ahli waris memang sudah niat mewakafkan tanahnya tersebut namun tak selebar yang di peta kontraktor dan Disperkimta Tangsel.

“Setelah kita ajak diskusi akhirnya sudah clear. Waktu itu, pekerjanya main pasang paving saja. Kita juga tak pernah di ajak bicara. Rapatpun tidak di ikut sertakan sebelumnya. Pak Rt dan pak Rw itu engga konfirmasi kepada ahli waris,” bebernya.

Sementara, di hubungi melalui sambungan WhatsAppnya, Sekertaris Dinas disperkimta Tangsel mendelegasikan kepada humas Disperkimta. Ketika, wartawan menghubungi bagian kehumasan, telponnya tidak di angkat.

Disisi lain, Inspektorat Tangsel saat di konfirmasi belum bersedia menjawab pertanyaan wartawan. Melalui Irhan, staf penjaga kantor, wilayah tugas kedinasan yang mengawasi Disperkimta Tangsel sedang rapat.

Komentar