Usai Dilantik, AHY Ikut Dampingi Jokowi Resmikan Bendungan Lolak di Sulut

JurnalPatroliNews – Bolaang Mongondow – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Bendungan Lolak di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, dalam sebuah acara yang dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi negara, termasuk Menteri ATR, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Awalnya, perjalanan menuju Bendungan Lolak dimulai ketika Presiden Jokowi bersama rombongan berangkat dari Manado menggunakan helikopter Super Puma milik TNI pada pagi hari Jumat (23/2/24). Proyek Bendungan Lolak sendiri merupakan bagian dari program strategis nasional yang diprakarsai oleh Kementerian PUPR.

Dalam momen peresmian tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh AHY, bersama dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, serta Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Sebelum tiba di Sulawesi Utara, Presiden Jokowi juga melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan, di mana ia turut meresmikan proyek SPAL-DT Losari dan menghadiri peresmian 27 ruas jalan daerah.

Tak hanya itu, dalam kunjungannya ke Sulawesi, Presiden Jokowi juga turut meresmikan pelabuhan baru, Makassar New Port, yang diharapkan dapat meningkatkan daya saing produk Indonesia di wilayah timur.

Komentar