Viral Siswi SMP Dianiaya Tiga Temannya, Bukannya Ditolong Malah Direkam

  • Whatsapp
Ilustrasi

JurnalPatroliNews – PALEMBANG – Seorang siswi SMP di Palembang, Sumatera Selatan dianiaya tiga temannya di Musem Taman Purbakala Kerajaan. Mirisnya, penganiayaan itu direkam dan disebarkan temannya yang lain.

Penganiayaan itu diterima siswi SMP berinisial NA. Dalam video amatir yang berdurasi 45 detik ini terlihat seorang siswi SMP dijambak, ditampar dipukuli dan ditendangi oleh tiga remaja putri yang tak lain adalah teman bermain korban sendiri.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan korban NA aksi penganiayan itu bermula saat pelaku tersinggung dengan ucapan dia yang mengejek dengan kata wanita murahan. Pelaku yang tak senang diejek kemudian mengajaknya ke tempat kejadian perkara.

“Saat pelaku dan saya tiba di lokasi kemudian langsung dikeroyok dan dianiaya oleh tiga teman saya. Akibatnya saya mengalami sejumlah luka memar di bagian wajah,” kata korban di Mapolrestabes Palembang, Rabu (24/6/2020).

Sementara itu tak terima cucunya dianaiaya Marayu nenek korban langsung melaporkan ke jadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang.

Sebelumnya Marayu tak mengetahui jika cucunya telah aniaya karena NA tak berani bercerita. “Saya baru mengetahui setelah tetangga memperlihatkan video penganiayan yang viral di medsos,” kata Marayu.

Untuk perkara ini sendiri kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polrestabes Palembang.

[okz]

Pos terkait