Waspadai…! Penggunaan Dana Desa Harus Tepat Sasaran, Ketum LAKI Bersama TIM Silaturrah Ke Kantor KIP Kalbar

JurnalPatroliNews – Pontianak,- Dalam rangka membangun sinergi dan pencerahan keterbukaan informasi  publik di wilayah  Kalimantan barat(Kalbar), , Sambangi  Kantor  Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Kalbar, dalam agenda silaturrahmi dan pencerahan informasi publik.

Agenda silaturrahmi  ‘LAKI’ ke KIP Kalbar  dipimpin langsung oleh  Burhanuddin Abdullah selaku  Ketua Umum/ DPP  LAKI,  bersama Ketua DPC LAKI Kota Pontianak, Ketua DPC LAKI Kabupaten Kubu Raya dan pengurus lainnya.

Kehadiran Ketum DPP LAKI ( Burhanuddin Abdullah-red) bersama rombongan disambut hangat oleh Ketua KIP Provinsi Kalbar Muhammad Darussalam SE,  didampingi Koordinator Bidang Sengketa Informasi yang juga Komisioner Sy. Muhammad Heri bersama staf di Kantor Komisi Informasi Provinsi Kalbar, di Jl. D.A.Hadi No.146, Akcaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Ketua KIP Provinsi Kalbar Muhammad Darussalam sangat mengapresiasi silaturrahmi LAKI tersebut yang bisa sekaligus sosialisasi tentang tugas dan fungsi dari KIP.

“Kami memberikan apresiasi atas kehadiran Ketum LAKI dan Rombongan, Ini sangat baik dan kita terbuka bagi masyarakat, lembaga, LSM untuk kita shering, diskusi. Dengan kunjungan seperti ini kita juga bisa menginformasikan sosialiasasi yang langsung uptodate terhadap topik-topik yang diperlukan keterbukaan informasi, ini media yang pas untuk kita.” Kata Muhammad Darussalam Ketua KIP Provinsi Kalbar,  Jumat (14/10) lalu.

Komentar