Fasilitasi Sarana Ibadah, PPLI Berikan Jam Digital untuk Masjid AnNaba PWI Kota Bogor

“Kita mau mendorong industri-industri perusahaan-perusahaan yang masih belum bisa atau belum mengelola limbahnya dengan baik, supaya nanti kedepannya bersama kerjasama dengan teman-teman yang ada di sini, kita bisa bantu dorong supaya mereka lebih bisa mengolah limbahnya dengan lebih baik dan tidak mencemari lingkungan,” tegas Arum.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti menyampaikan rasa syukur atas perhatian dan kepedulian yang diberikan PPLI terhadap PWI Kota Bogor.

“Saya dan segenap pengurus DKM Masjid An-Naba sangat berterimakasih atas kontribusi yang telah diberikan kepada kami, semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk menjalin hubungan kerjasama ke depannya,” kata Ari sapaannya.

Pihaknya juga menyambut baik atas langkah PPLI yang telah berkomitmen dalam menjadi garda terdepan dalam mendorong pelestarian lingkungan di wilayah Bogor bahkan seluruh Indonesia.

“Melalui pertemuan ini, kami bersepakat untuk melibatkan diri dalam mendukung upaya-upaya pemerintah dan PPLI sekaligus menjadi pemantik kami untuk peka terhadap isu-isu lingkungan yang saat ini terbilang sangat krodit, sehingga perlu adanya peran serta dari insan pers untuk memonitoring dan ikut terjun membuka fakta-fakta berkaitan dengan isu lingkungan ini. Kami akan agendakan membuat FGD duduk bersama untuk membahas terkait isu lingkungan,” pungkasnya. (***)

Komentar