Majukan Generasi Masa Depan Wirausahawan: Pemenang FedEx / JA International Trade Challenge Telah Terpilih dari 60 Finalis dan 5,000 Peserta

“Sangat menikmati pembelajaran dari setiap presentasi – semangatnya terlihat jelas! Kerja baik semuanya.” – Bobak Tavangar, CEO, Brilliant Labs (Singapore)

“Sangat menyenangkan melihat semangat muda melakukan pendekatan berkelanjutan terhadap permasalahan sehari-hari, menunjukkan bahwa masa depan cerah dan lebih baik.” – Biswadeep Ghosh, Founder, Mon Exports (India)

“ITC adalah platform luar biasa yang memfasilitasi pembinaan calon pemimpin muda, menyempurnakan ketajaman bisnis mereka, dan meningkatkan intuisi agar mahir mengatasi tantangan masa depan. Membimbing mereka dalam presentasi mendatangkan kegembiraan dan pembelajaran yang luar biasa dari para pemimpin muda yang mengesankan ini!” – Calvin Ray, Consultant, Strategy & Business Design, Monitor Deloitte South-east Asia (Indonesia)

“Lihat saja cuaca yang sangat panas tahun ini! Sayangnya, meskipun generasi muda bukanlah yang paling harus bertanggung jawab atas pencemaran karbon dioksida di udara atau plastik di lautan, kitalah yang mempunyai insentif paling besar untuk menyelesaikan masalah lingkungan yang disebabkan oleh generasi sebelumnya. Mari kita bangun kesadaran lingkungan dalam hidup kita memelihara kekayaan alam. Mari lindungi bumi, manfaatkan energi terbarukan, kurangi limbah, dan menjalin keharmonisan. Mari kita berbagi komitmen untuk masa depan yang lebih hijau dan cerah.” – Calvin Lai, Director of Otaku House (Singapore)

“Sungguh suatu kehormatan menjadi bagian dari juri panelis dan pengembangan siswa dari 10 market yang berpartisipasi saat mereka mengembangkan rencana, strategi, & solusi inovatif pada topik yang diberikan. Panduan prosesnya selangkah demi selangkah dan saya bisa mendapatkan pengalaman yang sangat bagus mulai dari orientasi hingga penjurian. Selamat kepada Tim FedEx Express & JA International Trade Challenge Asia Pasifik!” – Christopher P. Cañadella, MBA-TEP, Chief Marketing Officer, LUNA Academy (Philippines)

“Sungguh menyegarkan melihat betapa hebatnya presentasi mengingat tekanan waktu dan kolaborasi yang diperlukan untuk kompetisi ini. Saya menyukai ide-ide mereka, cara mereka menggunakan teknologi dan mengukur peluang yang tersedia, serta membuat rencana lengkap untuk mendukung ide-ide mereka. Saya merasa lebih yakin akan masa depan kita karena mengetahui generasi muda yang berprestasi akan memimpinnya.” – Dr. Donald Patrick Lim, COO – DITO CME Holdings Inc. (Philippines)

“Terlibat dalam acara ini, membuat saya kagum pada para siswa yang menyusun rencana luar biasa. Kecerdasan dan dedikasi mereka menegaskan kembali potensi tak terbatas dari pikiran muda ketika diberi kesempatan.” – Ms Joanna Cantwell, Chief Development Officer, SolarBuddy (Australia)

“Memelihara dan menginvestasikan waktu dan sumber daya, generasi muda kita saat ini membangun kapasitas tanpa akhir agar dapat bermanfaat bagi semua orang nantinya. Semangat dan antusiasme mereka serta rasa altruisme jika diberi ruang untuk bereksplorasi memiliki dampak yang luas. Komitmen FedEx terhadap tema tahun ini, yang berfokus pada Solusi Pengiriman Berkelanjutan, patut diapresiasi. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menyaksikan sinergi dinamis dari para pemikir muda dalam aksi di arena yang luar biasa ini.” – Lani Choo, Director, LAANi & U Pte Ltd (Singapore)

Komentar