Majukan Generasi Masa Depan Wirausahawan: Pemenang FedEx / JA International Trade Challenge Telah Terpilih dari 60 Finalis dan 5,000 Peserta

“Acara ini sangat memberikan wawasan bagi saya sebagai juri karena saya belajar tentang berbagai ide yang dimiliki para peserta. Semuanya memberikan presentasi yang bagus dan layak untuk direnungkan seiring dengan tujuan kami mengarahkan dunia menuju masa depan yang berkelanjutan. Suatu kehormatan menjadi bagian dari babak penjurian.” – Lim Yuet Kim, CEO and co-founder of PichaEats (Malaysia)

“Merupakan suatu kehormatan untuk menyaksikan bakat dan semangat luar biasa dari para pemimpin dan pembuat perubahan masa depan. Acara ini bermanfaat sebagai pengingat yang kuat akan potensi tak terbatas yang ada dalam diri setiap individu.” – Lyanne Park, CEO. TYKE Co. Ltd (Korea)

“Sungguh membuka wawasan, melihat ide-ide inovatif, semangat dan komitmen pada saat presentasi. Generasi mendatang pastinya memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan memberikan dampak besar bagi masyarakat.” – Nikhil Rai, Senior Manager, Providence Healthcare (India)

“Acara ini lebih dari sekedar kompetisi… ini adalah platform yang bermakna untuk meningkatkan kesadaran, kesadaran akan keberlanjutan, dan membangun hubungan antar manusia yang indah dan mendalam.” – Dr Tan Po Li, Global Leadership Coach (Malaysia)

“Para siswa ini luar biasa. Mereka mampu memahami tantangan yang kompleks, berkolaborasi dan menciptakan solusi inovatif. Kami berharap dapat melihat mereka tumbuh menjadi pemimpin dan inovator masa depan.” – Reno Rafly, CEO, Catalyst Global Consulting (Indonesia)

Komentar