FedEx Sebar Kegembiraan Dengan Donasi Alat Sekolah Kepada Generasi Muda Yang Membutuhkan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Lebih dari 2.200 anggota tim FedEx Express (FedEx), anak perusahaan FedEx Corp. (NYSE: FDX) dan salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia, menghimpun lebih dari 8.000 kilogram pasokan kebutuhan untuk lebih dari 30 organisasi nirlaba pilihan di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika (AMEA).

Di Indonesia, FedEx berkolaborasi dengan NGO lokal, Red Nose Foundation, dan Yayasan Kanker Anak Indonesia (Yayasan Pediatri Indonesia) untuk menghadirkan kegembiraan bagi anak-anak dari masyarakat kurang mampu selama musim liburan. Lebih dari 125 anggota tim FedEx Indonesia menyumbangkan barang-barang seperti buku, perlengkapan sekolah, dan makanan kepada lebih dari 100 penerima manfaat.

Pasokan kebutuhan ini diberikan sebagai bagian dari FedEx Cares Purple Tote Campaign (Kampanye Tote Ungu Peduli FedEx), kegiatan rutin tahunan yang berlangsung antara Oktober – Desember 2023 dimana memberdayakan anggota tim FedEx untuk bersatu dan mendukung NGO yang paling mereka hargai di komunitas lokal mereka.

Relawan FedEx dari 18 pasar di kawasan ini termasuk Australia, Tiongkok, Mesir, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Namibia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Afrika Selatan, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab ambil bagian dalam program ini.

Tahun ini anggota FedEx berkumpul dalam tim kecil maupun besar di seluruh wilayah. Setiap tim bekerja dengan badan amal pilihan mereka dan mengumpulkan barang-barang yang paling dibutuhkan dan mendistribusikannya ke badan amal dalam totebag ungu FedEx Cares.

Komentar