Perayaan Imlek di SCBD Weekland, UMKM Menjadi Pilihan Pengunjung

Begitu pula menurut Rizqi pedagang Kopi “Kirani” mengaku sangat bersyukur bisa berdagang di SCBD Weekland. Apalagi UMKM ini masih binaan dari Arta Graha Peduli.

Untuk dagang di SCBD Weekland ini, Rizqi mengungkapkan rata-rata penjualannya itu sangat bagus.

Menurutnya, pengunjung di SCBD Weekland awal bulan itu untuk penjualan sangat bagus. Sedangkan harga kopi yang ditawarkannya cukup bervariasi, diri mulai Rp.15.000.-, Rp.20.000,- Rp.25.000.- sampai Rp.35.000.-.

“Saya bangga bisa berdagang di SCBD Weekland ini, kita sekelas UMKM bisa memasarkan produk kita disini, apalagi pelanggan tetap kita jadi bertambah banyak, karena mereka puas dengan kopi yang kita sajikan, yang penting kalau jualan disini itu rasa harus konsisten, jualan kopi saya itu Kopi “Kirani” (mengukir rasa dengan nurani), saya jual itu harus enak, itu sudah menjadi tanggungjawab kepada pelanggan,” paparnya.

Sebagai pedagang UMKM di SCBD Weekland, Rizqi mengaku, dagangannya naik kelas, sebab bisa berdagang di kawasan SCBD, jadi untuk branding merek sangat bagus sekali, katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Febri, pedagang Tahu Bakso Trinil, yang mengaku saat Sabtu dan Minggu dagangannya bisa habis sampai 100 mangkok.

Ia menjual dengan harga permangkoknya sebesar Rp.40.000.-.

Komentar