Kondisi Sancho Diragukan Saat Dortmund Hadapi Frankfurt, Kenapa?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Pertandingan kandang Borussia Dortmund di Liga Jerman menghadapi Eintracht Frankfurt mungkin tanpa kehadiran penyerang mereka, Jadon Sancho, yang diragukan karena cedera otot paha belakang. Hal ini diungkapkan oleh pelatih mereka, Edin Terzic, pada Jumat (15/3/24).

Sancho kembali ke Dortmund dengan status pinjaman selama enam bulan setelah mengalami masa-masa sulit di Manchester United pada bursa transfer musim dingin. Meskipun demikian, dalam dua pertandingan terakhir, Sancho mampu mencetak dua gol.

Penampilan gemilang Sancho termasuk saat Dortmund menang 2-1 di markas Werder Bremen pada Sabtu lalu, serta golnya yang memperkuat kemenangan 2-0 atas PSV Eindhoven di leg kedua 16 besar Liga Champions pada Selasa.

Kemenangan tersebut juga membawa Dortmund melaju ke perempat final Liga Champions dengan agregat 3-1. Meski begitu, pada pertandingan melawan PSV, Sancho harus ditarik keluar lapangan 15 menit sebelum pertandingan usai. Terzic menyatakan bahwa tim telah melakukan serangkaian tes terhadap Sancho dan bersyukur tidak ditemukan masalah serius.

Terzic menyebut bahwa Sancho akan menjalani latihan individu dan kemudian akan dinilai kesiapannya untuk pertandingan melawan Frankfurt.

“Meskipun dia absen pada Minggu ini, absennya tidak akan lama,” kata Terzic seperti dilansir AFP.

Dortmund saat ini menempati peringkat keempat dalam klasemen, unggul satu poin dari RB Leipzig. Mereka masih memiliki sembilan pertandingan tersisa dalam musim ini.

Komentar