Liverpool Bidik Trofi Piala Liga Inggris Setelah Menang Telak Atas Luton Town

JurnalPatroliNews – Inggris – Liverpool meraih kemenangan atas Luton Town di Liga Inggris. Sekarang, The Reds membidik final Piala Liga Inggris.

Pertandingan di Anfield pada Kamis (22/2/24) dini hari WIB menyaksikan Liverpool menaklukkan Luton Town dengan skor 4-1. Meskipun tertinggal oleh gol Chiedozie Ogbene di babak pertama, Liverpool bangkit di babak kedua melalui gol-gol dari Virgil van Dijk, Cody Gakpo, Luis Diaz, dan Harvey Elliott. Kemenangan ini menjaga Liverpool tetap di puncak klasemen Liga Inggris dengan 60 poin.

Liverpool akan berhadapan dengan Chelsea dalam final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley pada Minggu (25/2/24). Tim tidak melaporkan adanya cedera pada pemain setelah pertandingan melawan Luton Town. Van Dijk menegaskan bahwa tim sudah sepenuhnya fokus pada pertarungan melawan The Blues untuk merebut trofi.

“Ini penting bagi kami untuk menatap ke depan siapa yang kami hadapi, tapi hari ini juga penting dan sangat sulit untuk berbagai alasan,” ucap Van Dijk di BBC.

“Saya pikir tak ada yang cedera dari laga malam ini dan sekarang saatnya untuk fokus ke laga final,” tambahnya.

Liverpool dan Chelsea terakhir bertemu dalam final Piala Liga Inggris pada tahun 2022, di mana Liverpool keluar sebagai pemenang setelah adu penalti melawan Chelsea.

Komentar