Pelatih Uzbekistan Ungkap Persiapan Khusus Jelang Duel Melawan Timnas U-23 Indonesia

JurnalPatroliNews – Uzbekistan – Pelatih tim nasional sepakbola U-23 Uzbekistan, telah memberikan komentarnya mengenai pertemuan timnya dengan tim nasional U-23 Indonesia dalam babak semifinal Piala Asia U-23 yang akan berlangsung pada Senin (29/4/2024).

Dalam wawancara dengan Daryo.uz., Kapadze mengakui bahwa Indonesia merupakan lawan yang tangguh. Dia menyatakan kesiapannya untuk menganalisis strategi dari tim yang diasuh oleh Shin Tae-yong.

Pertandingan semifinal antara Uzbekistan dan Indonesia telah dipastikan setelah Uzbekistan berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0 pada Jumat malam.

“Kami fokus pada pertandingan hari ini (dengan Saudi). Tapi kami juga melihat permainan Indonesia,” kata Kapadze.

“Sebuah tim yang kuat, mereka menunjukkan kemampuannya dengan menyingkirkan Korea dari turnamen. Kami sekarang mulai mempersiapkan pertandingan semifinal,” tambahnya.

Indonesia sendiri akan melawan Uzbekistan setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan dalam pertandingan yang digelar di Abdullah bin Khalifa pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Garuda Muda meraih kemenangan melalui adu penalti dengan skor akhir 11-10 setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

Selain pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan, semifinal lainnya akan mempertemukan Jepang dengan Irak. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa (30/4/2024) dini hari.

Komentar