Presiden LaLiga Prediksi 99 Persen Peluang Mbappe Gabung ke Real Madrid

JurnalPatroliNews – Jakarta – Presiden LaLiga Javier Tebas memperkirakan bahwa peluang Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang adalah “99 persen”.

Mbappe telah secara resmi memberitahu Paris Saint-Germain tentang niatnya untuk pergi begitu kontraknya berakhir pada bulan Juni mendatang.

Sementara itu, kabar mengenai pembicaraan awal antara Mbappe dan Real Madrid terkait potensi kepindahannya semakin menguat.

“Mengetahui ia akan meninggalkan PSG, ada 99 persen peluang Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid. Tapi aku tidak tahu apa ia sudah teken kontrak,” ucap Tebas kepada media Prancis L’Equipe yang dikutip ESPN.

“Ini merupakan kabar bagus buat Real Madrid dan persepakbolaan Spanyol. [Mbappé] adalah salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Menurutku [Jude] Bellingham, [Erling] Haaland, dan Mbappé adalah tiga pesepakbola paling dominan di dunia pada saat ini dan Real Madrid akan memiliki dua di antaranya,” tutur Tebas.

Meskipun Tebas dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pernah berselisih pendapat, Tebas memberikan pujian terhadap keadaan finansial Los Blancos yang, menurutnya, sangat ideal untuk mendatangkan Mbappe.

“Pada saat ini hasil finansual mereka sangat bagus dan mereka bisa mengeluarkan lebih banyak uang melebihi yang sudah mereka keluarkan. Secara finansial, Madrid sudah amat jeli.”

“Mereka sudah bersiap untuk merekrut Mbappe. Mereka pun tidak perlu menjual siapapun cuma untuk bisa membeli Mbappe,” tuturnya.

Komentar