Griezmann Akui Kesalahannya, Tinggalkan Atletico Demi Barcelona

JurnalPatroliNews – Madrid – Antoine Griezman akirnya mengungkapkan kegagalannya terkait keputusannya untuk bergabung dengan Barcelona. Ia mengakui bahwa mencoba tantangan baru dan meninggalkan Atletico Madrid pada saat itu adalah sebuah kesalahan besar baginya.

Griezmann resmi bergabung dengan Barcelona dari Atletico pada musim panas 2019. Harapannya untuk membentuk trio menakutkan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, dan kemudian bersama Ousmane Dembele (menggantikan peran Suarez) di musim kedua setelah Suarez pergi, namun performanya dianggap belum sesuai harapan.

Dalam dua musimnya bersama Barcelona, Griezmann hanya berhasil mencetak 35 gol dari 102 pertandingan di semua kompetisi. Barcelona akhirnya meminjamkannya kembali ke Atletico pada musim 2021/2022, sebelum kemudian transfer tersebut menjadi permanen pada musim berikutnya.

Kembalinya Griezmann ke Atletico tidak langsung berjalan mulus. Pemain berusia 32 tahun itu harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali dukungan dari para pendukungnya, yang akhirnya terjadi musim ini.

Pencapaian Griezmann sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Atletico, melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh Luis Aragones, menjadi salah satu momen manis dalam proses rekonsiliasi tersebut.

Komentar