Sabar, Belum Ada Deal Antara Lionel Messi Dengan PSG

JurnalPatroliNews – Jakarta – Media Prancis L’Equipe mengklaim belum ada kesepakatan kontrak kerja antara Paris Saint-Germain dengan eks pemain Barcelona Lionel Messi. Seperti dikutip Marca, Selasa (10/8/2021), L’Equipe menulis kalau kubu PSG dan pihak Messi berdiskusi hingga Senin (9/8/2021) tengah malam waktu setempat.

Akan tetapi, belum ada kesepakatan final yang dicapai. L’Equipe mengklaim jika kedua kubu sudah menyepakati aspek finansial, namun belum sepakat terkait image rights.

“Pihak Messi mengindikasikan kalau mereka tidak terburu-buru,” tulis L’Equipe.

Dalam acara perpisahannya pada Minggu (8/8/2021), Messi angkat suara perihal rumor yang menyebut dirinya akan segera bergabung dengan PSG. Messi menegaskan kalau hingga saat ini belum ada keputusan yang diambil.

“Untuk saat ini, saya belum melakukan persetujuan dengan siapapun,” ujar Messi dalam keterangan pers yang ditayangkan di kanal Youtube FC Barcelona, seperti dikutip Marca.

Dalam kesempatan yang sama, Messi juga mengonfirmasi fotonya bersama penggawa PSG macam Neymar dan Angel Di Maria di Ibiza sebagai pertanda klub barunya kelak.

“Omong kosong. Kami berkumpul sehari sebelum saya pergi. Kami mengatur untuk pergi ke rumah Neymar untuk pesta barbeku. Foto itu diambil saat itu,” ujar Messi.

“Ada lelucon saat itu, mereka meminta saya datang ke PSG. Tidak ada yang aneh tetang itu. Itu hanya kebetulan, foto bersama teman-teman,” lanjutnya. (cnbc indonesia)

Komentar