Bupati-Wabup Buleleng Hadiri Peringatan HUT Ke-76 TNI Di Kodim 1609

JurnalPatroliNews Buleleng – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dan Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG menghadiri peringatan HUT ke-76 TNI tahun 2021 bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M.Si, Rektor Undiksha Singaraja Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd, Sekretaris Daerah Buleleng Drs. Gede Suyasa M.Pd beserta perwakilan dari Kajari Buleleng, digelar di Aula Makodim 1609/Buleleng, Selasa (05/10).

Dari informasi yang dihimpun Jurnalpatrolinews di Singaraja disebutkan, bahwa Peringatan 76 Tahun TNI seperti di Buleleng north Bali ini juga digelar secara virtual yang disiarkan secara live di salah satu stasiun TV dari Istana Negara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Dalam suasana Peringatan 76 Tahun TNI di Aula Kodim 1609 Buleleng pagi itu, Dandim Letkol Inf Windra Listrianto sudah menyiapkan keberadaan Pemotongan Tumpeng. Dandim setelah melakukan pemotongan Tumpeng yang mewarnai HUT Ke-76 tahun TNI memberikan kepada Bupati-Wabup PASS, Ketsu Dewan Buleleng Supriatna maupun Pimpinan Forkompinda Buleleng serta undangan lainnya.

(*/TiR).-

Komentar