CFW-Digi Fest II di Buleleng: Gubernur Bali Koster Ajak Generasi Milenial Buleleng Pertajam Ilmu Pengetahuan Digitalisasi

JurnalPatroliNews.co.id – Singaraja,- Setelah sebelumnya sukses diselengharakan di Kabupaten Gianyar, Penyelenggaraan Creative Fun Walk (CFW) road to Bali Digital Festival (Digi Fest) II Tahun 2023 kali ini kembali di gelar di Kabupaten Buleleng.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan perayaan Rahina Tumpek Landep ini yang puncaknya akan dihelat di Denpasar pada tangga 2-4 Juni 2023 itu, dihadiri langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster.

Mengambil lokus di Taman Kota Singaraja, Minggu (21/5/2023), CWF dimulai dengan kegiatan Jalan Santai sepanjang 2 Km, dilanjutkan dengan dorprise, parade atraksi Cosplay , kegiatan donor darah, pasar murah dan live musik.

Gubernur Koster dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi penyelenggaraan CWF Road To Digi Fest ke 2 tahun ini yang dimana disambut oleh ribuan masyarakat Buleleng dari unsur pendidikan, instansi dan masyarakat yang begitu antusias.

Koster menegaskan bahwa program ini merupakan bentuk inisiasi dari Pemrov Bali serangkaian hari Raya Tumpek Landep yang mempunyai misi dalam menajamkan pikiran dan pemajukan ilmu pengetahuan tentang digitalisasi.

“Itulah sebabnya salah satu dari proritasnnya adalah pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berbasis teknologi digital yang mengikuti perkembangan jaman yang saat ini begitu cepat berlangsung,” tegas Gubernur asal Desa Sembiran itu.

Komentar