Ibu Dewi Caput Ditinjang Tim Penggerak PKK Banjar Tengah, Astina Bagi-Bagi Nasi dan Masker Gratis

JurnalPatroliNews – Buleleng – Ibu Dewi Caput yang Sekreraris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daersh Kabupaten Buleleng yang juga Istri dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG dipicu Era Pandemi Covid-19 terutama di masa PPKM Level 4, khususnya di wilayah Kelurahan Astina Kecamatan Buleleng.

Dipicu semangat Protokol Kesehatan (ProKes) kegiatan sosial kemanusiaan ditandai bagi-bagi nasi bungkus dan masker secara gratis kepada setiap warga yang lewat di pinggir jalan Gajahmada, Singaraja oleh Ibu Dewi Caput bersama Tim Penggerak PKK Banjar Tengah, Astina diselenggarakan pada hari Jumat pagi (30/07) mulai pukul 07.00 Wita.

“Saya bersama Ibu-Ibu PKK Banjar Tengah, Kelurahan Astina Singaraja berbagi nasi dan air gratis sebanyak 170 bungkus kepada masyarakat,” ujar Dewi Caput yang juga mantan Sekretaris Dissos Kabupaten Buleleng.

Selain nasi bungkus dan air yang dibagi secara gratis, Dewi Caput juga menyebutkan, bahwa ibu-ibu PKK Banjar Tengah juga membagi-bagi masker secara gratis sebanyak 200 pieces. “Kita juga bagi-bagi masker gratis,” imbuhnya. l

Menariknya? Baik nasi bungkus, air dan masker yang dibagi secara gratis itu merupakan murni donasi dari Ibu-Ibu PKK Banjar Tengah. “Murni donasi dari Ibu-Ibu PKK saja. Semoga bermanfaat,” ucap Dewi Caput.

(*/TiR).-

Komentar