Jelang Tahun Baru 2022, Pemkab Buleleng Bersama PTMSI Buleleng Gelar Kejuaraan Tenis Meja Antar-Pimpinan SKPD dan BUMD

JurnalPatroliNews – Buleleng – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, Pemkab Buleleng bekerjasama dengan PTMSI Buleleng menggelar Kejuaraan Tenis Meja antar Pimpinan SKPD dan BUMD di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Minggu (26/12).

Pada kejuaraan yang diikuti oleh 12 pasang pemain ini, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST yang berpasangan dengan Sisca Pratiwi meraih juara pertama.

Juara kedua diraih Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu I Made Kuta, S.Sos yang berpasangan dengan Agus Juni. Sedangkan Juara ketiga diraih bersama oleh Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH yang berpasangan dengan Gede Ardika serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang I Putu Adiptha Ekaputra, ST.,MM yang berpasangan dengan Teja Lazuardi.

Sementara juara Harapan I diraih bersama oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekda Buleleng Ida Bagus Suadnyana, SH.,M.Si yang berpasangan dengan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng I Made Lestariana, SE serta Kepala Bidang Pencegahan pada Dinas Pemadam Kebakaran Buleleng Putu Pasek Sujendra, S.Pd yang berpasangan dengan Yavistna.

Komentar