Kapolda Sulut Panca Putra Ajak Dukung Program Vaksinasi Nasional

Jurnalpatrolinews – Manado : Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol RZ Panca Putra menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama, di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jumat (5/2/2021).

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi ini diikuti oleh para tenaga medis dari berbagai Rumah Sakit dan Puskesmas dan disaksikan Forkopimda Sulut, diantaranya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong serta Danlantamal VIII Manado.

Pada kesempatan itu, Kapolda Irjen Pol Panca Putra mengajak seluruh masyarakat Sulut agar mengikuti program vaksinasi nasional yang telah digelar di seluruh Indonesia.

“Saya mengimbau dan menyampaikan kepada seluruh masyarakat, ayo kita dukung program vaksinasi secara nasional khususnya di Provinsi Sulut,” ujar Irjen Pol RZ Panca Putra.

Lebih lanjut, Irjen Pol Panca Putra menuturkan program vaksinasi ini adalah bagian dari upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Ayo kita dukung program vaksinasi nasional untuk kesehatan kita bersama,” pesan mantan Direktur Penyidikan KPK ini.

Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra juga menambahkan usai disuntik vaksin sinovac, dirinya merasa baik-baik saja dan tidak ada reaksi apa-apa.

“Puji Tuhan saya tidak merasakan apa-apa dan saya berharap in bisa berjalan lancar di seluruh wilayah di Provinsi Sulut,” tandasnya.

(***/Rei Rumlus)

Komentar