Ketua TP PKK Bali Apresiasi Pekenan Galungan dan Kuningan Yang Digelar FKLJK Bali

Sedangkan Kepala OJK Regional VIII Bali dan Nusa Tenggara selaku Pembina FKLJK Provinsi Bali Kristrianti Puji Rahayu menambahkan bahwa kegiatan seperti ini kedepannya harus dilaksanakan secara berkelanjutan, serentak seluruh Bali dan bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan se-Bali. Dan OJK akan memberikan dukungan penuh dengan mengadopsi kearifan lokal, sehingga akan melibatkan semua pihak yang ada, tanpa harus meninggalkan ciri khas daerahnya masing-masing.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara dilaksanakan jelang hari raya ini, tentu saja disiapkan bagi masyarakat umum, pegawai pemerintah Kota Denpasar dan pegawai perbankan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan masyarakat menjelang hari raya Galungan dan Kuningan, yang seperti kita ketahui perlengkapan upacara di pasar jauh akan lebih mahal, namun di Pekenan Galungan dan Kuningan ini tentu harga barang-barang yang disediakan adalah harga yang lebih murah dari harga di pasar dengan kualitas yang bagus.

Nampak sejumlah perlengkapan upacara yang tersedia berupa perlengkapan persembahyangan seperti keben, tempat tirta, jajan banten, dodol, serundeng, kacang, pakaian adat, kain endek dan dupa.

Komentar