Lagi-Lagi Lakalantas di Temukus, Seorang Korban Dilarikan Ke RS Kertha Husada Singaraja

JurnalPatroliNews – Buleleng – Lagi-lagi peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di wilayah Desa Temukus, Kecamatan Banjar akibat pengemudi mobil Box Mitshubishi ngantuk, sehingga tabrak sepeda motor yang dikendarai seorang wanita.

Peristiwa lakalantas itu terjadi pada hari Rabu siang (17/02) sekitar pukul 13.30 Wita Jalan raya Seririt-Singaraja, tepatnya di Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus Kecamatan Banjar, antara R4 Box Mitsubishi DK-8238-UR dengan sepeda motor Honda Beat DK-3708-UX.

Dari informasi yang dihimpun JurnalPatroliNews, setelah Unit Lantas Polsek Banjar ke TKP, bahwa terkait identitas yang terlibat lakalantas, adalah Nyoman Rediasa sebagai pengemudi mobil Box Mitsubishi, alamat Banjar Dinas Kubuanyar, Desa Kubutambahan, dengan penumpang Putu Arta Jaya alamat Lingkungan Bakung, Kelurahan / Kecamatan Sukasada.

Sementara Komang Sudiani selaku pengendara sepeda motor Honda Beat, alamat Banjar Dinas Labuhan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH mengatakan, adapun kronologi kejadian dari lakalantas ini, bermula dari mobil Box Mitsubishi yang dikemudikan oleh Nyoman Rediasa tersebut datang dari arah barat menuju timur. Pada saat di TKP, pengemudi ini mengantuk dan menyebabkan kendaraan oleng ke kanan dan menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Komang Sudiani yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi lakalantas.

“Mendengar lakalantas tersebut, Anggota Polsek Banjar langsung mendatangi TKP dan mengamankan sopir dan barang bukti.

Untuk pengendara sepeda motor Honda Beat langsung sudah dibawa ke RS. Kertha Husada Singaraja dan sedang dalam perawatan.

“Saat ini kejadian lakalantas tersebut sudah dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng,” imbuhnya.

(TiR).-

Komentar