Lakalantas Di Banyuning Utara Minta Korban Tewas Dari Kp.Baru Meninggal

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kecelakaan lalu lintas Di Jln P.Komodo KM 2.500 meter wilayah Lingk. Banyuning Utara, Kelurahan Banyuning Kec./Kab. Buleleng, pada hari Jumat malam (10/12) sekira pukul 20.00 Wita.

Kendaraan yang terlibat, adalah Spm Suzuki Shogun DK-4802-UG dengan kendaraan mobil Truk DK-8357-VE, depan lawan samping kanan belakang.

Terkait identitas pengendara sepeda motor, seperti Spm Suzuki Shogun DK-4802-UG An. Wayan Sudi Artawan (45) sudah pakai Helm, namun tanpa Sim C, Alamat Jl. P. Kalimantan No 48 Kelurahan Kampug Baru Kec./Kab. Buleleng, mengalami pecah pada tulang tengkorak kepala bagian belakang, CKB, meninggal dunia di TKP, dirujuk di RSUD Kab. Buleleng.

Pengemudi kendaraan mobil Truk DK-8357-VE, An. I Ketut Sariada (59) Alamat Desa Dausa, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Dalam keadaan sehat.

Penumpang kendaraan mobil Truk DK-8357-VE, An. Komang Shri Vastava (23) Desa Dausa Kec. Kintamani, Kab. Bangli, dalam keadaan sehat.

Laka terjadi diduga berawal dari pengemudi mobil Truk DK-8357-VE, datang dari arah Utara menuju ke Selatan mendahului kendaraan yang ada di depannya. Pada saat di TKP, datang Spm Suzuki Shogun DK-4802-UG, dari arah Utara menuju ke Selatan mendahului mobil Truk DK-8357-VE, kemudian menabrak tiang telpon yang berada di sebelah barat jalan lalu terpental ke kiri dan terlindas ban belakang kanan Ran Truk DK-8357-VE, sehingga terjadi laka lantas.

Kasus lakalantas dengan korban jiwa pengendara sepeda motor tanpa SIM dari Kp.Baru meninggal ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Buleleng.

Komentar