Pemilu 2024: KPU Buleleng Kerahkan 400 Tenaga Lipat Surat Suara

Kabag Ops Polres Buleleng, Nyoman Wiranata ketika ditemui saat melakukan pengawasan menerangkan bahwa pihaknya menerjunkan 18 Polwan dan 16 Polisi untuk melakukan pemeriksaan terhadap 400 tenaga pelipat sebelum masuk Gedung Logistik KPU Buleleng.

“Hasil koordinasi kami dengan KPU Buleleng sebelumnya telah menyepakati agar seluruh tenaga pelipat tidak membawa barang bawaan ketika masuk gedung logistik. Seperti korek api, sajam, handphone, termasuk makanan dan minuman. Semua harus steril disini,” tegas Kabag Ops, Nyoman Wiranata.

Disinggung terkait kondisi Buleleng menjelang Pemilu, pihaknya menerangkan Buleleng masih sangat aman dan pemasangan alat peraga kampanye yang masih berlangsung juga berjalan dengan tertib.

Kabag Ops Nyoman Wiranata menambahkan, juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas di Buleleng menjelang dan saat Pemilu berlangsung.

“Mari bersama-sama menjaga Buleleng tetap aman dan kondusif, sukseskan Pemilu nanti dengan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024,” ajaknya.

Komentar