Pemkab Minahasa Terima Bantuan APD BRI Tondano dan IWABRI Manado

JurnalPatroliNewsMinahasa – Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tondano bersama Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Wilayah Manado menyerahkan bantuan CSR berupa Alat Pelindung Diri (APD) bernilai 25 juta rupiah serta sejumlah paket masker, Vitamin dan madu dalam kemasan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa di rumah singgah Kelurahan Wewelen Tondano Barat, Rabu (4/8/2021).

Bantuan CSR yang berbentuk APD dari Cabang BRI Tondano dan IWABRI Wilayah Manado di berikan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI I Made Mahendra dan ketua IWABRI ibu Jon Sarjono diterima langsung Sekretaris Daerah Pemkab Minahasa Frits R Muntu SSOs mewakili Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring Msi.

Sekda Pemkab Minahasa Frits R Muntu SSos dalam sambutanya memberikan Apresiasi kepada Pimpinan Cabang BRI Tondano dan IWABRI Wilayah Manado yang sudah memberikan bantuan berbentuk APD serta Vitamin dan Madu.

“Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kabupaten Minahasa, atas nama Pemerintah Minahasa Bupati dan Wakil Bupati ROR-RD memberikan apresiasi kepada Pimcab BRI dan IWABRI Manado yang sudah membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi Pandemi Civid saat ini,” kata dia.

Menurut Sekda, rumah singgah tempat pemberian APD ini perna dikunjungi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Kapolda dan Pangdam Merdeka.

“Rumah singgah ini akan di rubah menjadi rumah sakit darurat khusus penganan warga penderita Pandemi Covid-19, peralihan rumah singgah ke rumah sakit darurat tersebut, dalam penyelesaian administrasi dan kelengkapan medis lainnya,” kata dia.

Sementara I Gede Mahendra, selaku pimpinan Cabang BRI Tondano dalam sambutanya mengatakan BRI Cabang Tondano sudah sekian kalinya memberikan bantuan berupa APD tersebut.

“Ini bentuk rasa kepedulian BRI kepada Masyarakat, khususnya berada di Kabupaten Minahasa yang terdampak Pandemi Covid-19,” I Gede Mahendra.

Wujud kepedulian dan sinergitas BRI dengan Pemkab Minahasa dalam mengatasi serta pencegahan penanganan Pandemi Covid-19 di daerah tercinta Kabupaten Minahasa.

“BRI Cabang Tondano tergerak hati untuk memberikan bantuan Alat Pelindung Diri kepada para dokter dan tenaga Medis yang notabene saat ini sebagai garda terdepan merawat penderita covid,” ujar dia.

Komentar