Polsek Cisauk memberikan Fasilitas Swab Antigen Gratis Kepada Warga Pemudik

JurnalPatroliNews – Pelaksanaan Swab antigen gratis bagi pemudik dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan , di temukan 1( satu) orang warga dari hasil Swab Antigen nya di nyatakan positif ( 27/05/2021).

Jumlah masyarakat dan pemudik yang mengikuti Swab Antigen sebanyak 28 orang , dan pelaksanaan kegiatan Swab antigen terdiri dari 3 Posko yang berlokasi:

1 Posko Swab Antigen Polsek Cisauk.
2 Posko Serpong Asri RW 04 Desa Suradita Kec.Cisauk Kab Tangerang.
3 PPKM Mikro KTJ RW 04 Desa Suradita Kec Cisauk Kab Tangerang.

– posko Swab antigen di halaman Polsek Cisauk berjumlah 19 orang di nyatakan negatif 19 orang
di nyatakan Positif 1 orang , dari hasil keterangan masyarakat yang positif An Qonita Ainun Riyanto perempuan umur 6 Thn dan belum sekolah , bertempat tinggal GSI Blok E7 No 3 RT 11 /09 Desa Suradita Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang.

– Swab Mobile Door to door di griya Serpong Asri RW 04 Desa Suradita kec .Cisauk Kabupaten Tangerang berjumlah 5 orang di nyatakan Negatif.

– PPKM Mikro KTJ RW 04 Desa Suradita Kec Cisauk Kab .Tangerang berjumlah 4 orang dan di nyatakan negatif
Jumlah keseluruhan warga yang mengikuti Swab Antigen sebanyak 28 orang di wilayah hukum Polsek Cisauk.

Penanggung jawab pelaksanaan kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq , S.I.K ,M Sos , dan di dukung 2 orang tenaga Mako Puskesmas Suradita , dan 1 orang tenaga medis Puskesmas Suradita.

AKP Fahad di tengah kesibukan dengan senyum ramah menyampaikan kepada media kegiatan Swab antigen gratis yang di laksanakan di Posko wilayah hukum Polsek Cisauk merupakan bentuk peduli Polri kepada masyarakat tentang bahaya Covid 19 , maka dari itu mari kita sama – sama menjaga wilayah dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Selanjutnya saya tidak pernah bosan akan terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan .” Tutur AKP Fahad.

(**/nv)

Komentar