Polsek Cisauk Memberikan Fasilitas Swab Antigen Gratis untuk Pemudik Wilayah Hukum Cisauk

JurnalPatroliNews – Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan memberikan fasilitas Swab Antigen gratis kepada warga masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran ( Pemudik) di wilayah hukum Polsek Cisauk, Rabu (26/05/2021).

Posko Swab antigen gratis yang di sediakan oleh Polsek Cisauk Terdiri dari 3 ( tiga ) lokasi.

1 . Posko Swab antigen gratis Di halaman Polsek Cisauk.
2 Posko KTJ PPKM Mikro Setu.
3 Perum Berimis RT 04/01 Kelurahan Cisauk Kec Cisauk Kabupaten Tangerang.

Dari hasil pemeriksaan warga masyarakat pemudik yang telah mengikuti Test Swab Antigen gratis dari 3 ( tiga ) posko di wilayah hukum Polsek Cisauk di nyatakan.

– Polsek Cisauk 16 orang pemudik dari hasil pemeriksaan di nyatakan ( Negatif).

– Posko KTJ PPKM Mikro Setu 5 orang pemudik di nyatakan ( Negatif).

– Swab Mobile / Door to Door di perum Berimis RT 04/01 kelurahan Cisauk kabupaten Tangerang 4 orang pemudik di nyatakan ( Negatif).

Jumlah keseluruhan warga pemudik yang mengikuti Test Swab antigen gratis hari ini sebanyak 25 orang dan di nyatakan hasil nya Negatif.

Kegiatan ini memberikan kemudahan kepada warga pemudik untuk mendapatkan pelayanan test Swab antigen secara gratis , tujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq .S .I.K ,M .Sos sebagai penanggung Jawab pelaksanan Swab antigen gratis menjelaskan Polsek Cisauk menyediakan Posko test Swab antigen gratis untuk warga masyarakat pemudik setelah balik dari kampung halaman dan kembali ke rumah yang bertempat tinggal di wilayah hukum Polsek Cisauk ,kami akan melakukan test Swab antigen guna untuk memutus penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Cisauk.

Selanjutnya saya menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cisauk tetap mematuhi protokol kesehatan yang baik .” Pungkas AKP Fahad.

(**/nv)

Komentar