Sekda Prov. Bali Harap SMK Fest 2024 Jadi Wadah Siswa SMK Unjuk Prestasi dan Talenta

JurnalPatroliNews – Denpasar,- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali, Dewa Made Indra menyampaikan penghargaan dan apresiasi tinggi pada gelaran SMK Fest Bali yang digelar di Art Center Denpasar selama tiga hari mulai tanggal 20-22 Maret 2024.

Ajang tersebut menurut Sekda Dewa Indra merupakan momen serta ruang yang lebih lebar bagi siswa/siswi SMK untuk mengekspresikan skill, talenta hingga entrepreneurship.

“Saya ingin tahun depan dilanjutkan dengan eskalasi lebih besar dan lebih banyak lagi yang dilibatkan. Agar anak-anak kita ini yang telah lulus siap kerja atau siap untuk menempuh ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, bahkan siap dengan bekal knowledge dan skillnya untuk berusaha sendiri,” tandas Sekda Dewa Indra dalam Pembukaan SMK Fest 2024 di Panggung Terbuka Ardha Candra, Art Center, Denpasar pada Rabu (20/3/2024) petang.

Dengan demikian menurut Sekda Dewa Indra, tujuan dari revitalisasi institusi SMK di Bali telah tercapai lewat peluang serta ruang dan medium siswa/i untuk menunjukkan bakat terpendamnya bisa diwujudkan secara nyata serta dibarengi kemampuan orkestrasi dan kolaborasi bersama dunia usaha.

“Karena ini baru pertama digelar, jadi terbuka peluang untuk meningkatkan lagi di tahun-tahun kedepannya. Saya juga pastikan bahwa tahun depan akan digelar lagi, lebih baik dan lebih kompleks lagi,” tukasnya.

Komentar