Siap Amankan Nataru, Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang Dirikan Pos Pengamanan

JurnalPatroliNews – Buleleng – Menjelang Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang mulai berbenah untuk persiapan pelaksanaan pengamanan Operasi Agung Lilin 2020. Persiapan sudah mulai dilaksanakan dengan membuat Pos Pengamanan di wilayah yang dianggap strategis. Minggu pagi (20/12) pukul 08.00 Wita.

Dalam rangka menghadapi Ops Lilin Agung 2020 dan Tahun Baru 2021, Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang dirikan Pos Pengamanan di pertigaan Pelabuhan Celukan Bawang, dimana Pos Pengamanan ini sangat strategis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun tujuan dari pembuatan pos pengamanan, menurut Kapolsek, adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan hari raya Natal dan Tahun Baru agar dapat merayakan dengan aman nyaman dan aman dan juga mengantisipasi tindakan kriminalitas, sehingga situasi wilayah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang tetap dalam keadaaan aman dan kondusif.

“Kami masih menyelesaikan pembuatan Pos Pangamanan, hingga nantinya pada saat pelaksanaan kami sudah siap mengamankan Nataru dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ,” ucap Kapolsek AKP Wayan Suwandra.

(TiR).-

Komentar