Temui Keluarga Korban Lift Jatuh di Ubud, Wagub Bali Cok Ace Sampaikan Belasungkawa

JurnalPatroliNews.co.id – Gianyar,- Selepas meninjau lokasi musibah lift jatuh di Ayuterra Resort, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) menyempatkan diri menemui keluarga korban tragedi lift jatuh yang menewaskan lima orang karyawan, di Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar, Sabtu (2/9/2023) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Cok Ace mendatangi rumah alm. Sang Putu Bayu Adi Krisna. Dengan mata berkaca-kaca orang nomor dua di Bali itu pun memeluk dan menenangkan orang tua korban yaitu Sang Putu Dharma dan Gusti Ayu Sukerti.

“Duka cita mendalam atas nama pribadi dan Pemprov Bali Saya sampaikan. Saya hanya bisa bilang kuat saja, meskipun ini menyedihkan,” pinta Wagub yang juga penglingsir Puri Ubud.

Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah tentu hadir dan mengawal kasus ini, sehingga ia minta keluarga terutama orang tua korban untuk sabar menunggu hasil investigasi. “Untuk sementara fokus dulu terhadap upacara adiknya, dan saya tentu akan datang lagi ke sini,” ujarnya.

Ayah korban Sang Putu Dharma menjelaskan bahwa anaknya merupakan putra pertama, dan sangat dibanggakan karena ketekunannya bekerja membantu ekonomi keluarga. Ia pun mengatakan bahwa anaknya baru dua bulan bekerja di Ayuterra Resort sebagai pekerja harian atau DW. Saat ini ia hanya berharap bahwa kasus ini cepat terselesaikan dan upacara Ngaben anaknya bisa berjalan lancar.

Komentar