Tinjau Pos Pengamanan Nataru, Kapolres AKBP Sinar Subawa Ingatkan Pentingnya Tingkatkan Kesadaran ProKes

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kapolres Buleleng , AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH turun langsung mengecek kesiapan sejumlah pos pelayanan dan pengamanan jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru).

Pengecekan dilakukan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar personel gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih meningkatkan ProKes.

Salah satu Pos Pengamanan Nataru yang dikunjungi Kapolres Buleleng adalah Pos Pengamanan Nataru wilayah hukum Polsek Gerokgak yang berlokasi di Desa Sumberkima yang dioperasikan dengan melibatkan personel gabungan terdiri dari Polri, Linmas dan Pecalang sudah menempati Pos Pam yang melayani masyarakat Pelayanan selama 24 jam.

Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan aman dan nyaman, Jumat siang (25/12) sekitar pukul 14.00 Wita.

Selain melakukan pengecekan Pos Pam, pihaknya juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas.

Kapolres juga mengingatkan anggotanya agar membina solidaritas dan sinergitas antara TNI, Instansi Pemerintah Kecamatan Gerokgak dan elemen masyarakat yang terlibat pengamanan.

Disampaikan juga, agar dalam pelaksanaan tugas tetap ikuti Protokol Kesehatan.

Selanjutnya, Kapolres AKBP Made Sinar Subawa juga memberikan bingkisan kepada personil jaga sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih pimpinan Kepolisian.

(TiR).-

Komentar