Undiksha Wisuda 775 Lulusan, Diikuti Lulusan Program “Fast Track”

JurnalPatroliNews – Singaraja,- Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) menggelar wisuda ke-73, Jumat (19/4/2024). Wisuda kali ini cukup berkesan karena juga diikuti oleh wisudawan yang tengah mengikuti program fast track yang bekerjasama dengan Ming Chi University of Technology (MCUT), Taiwan.

Pada kesempatan ini, Undiksha dengan penuh kebanggaan mempersembahkan 775 lulusan Undiksha dari berbagai Fakultas dan Pascasarjana. Jenjang Pendidikan S1 sebanyak 552 orang, jenjang S2 sebanyak 206 orang, dan S3 sebanyak 17 orang. Dari jumlah tersebut, enam orang diantaranya adalah wisudawan yang tengah mengikuti program fast track di MCUT. Mahasiswa tersebut telah lulus menempuh jenjang sarjana di Undiksha selama tiga tahun dan tengah menempuh pendidikan magister di MCUT selama dua tahun. Melalui program ini, mereka memperoleh double degree.

Rektor Undiksha, Prof. Dr. I Wayan Lasmawan, M.Pd menyampaikan dalam pelaksanaan pendidikan dan pengajaran, Undiksha berkomitmen memberikan layanan yang terbaik kepada para mahasiswa yang diharapkan dapat melahirkan lulusan yang unggul dan berdaya saing global. “Dan saya berharap kepada para wisudawan kali ini dapat selalu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan benar-benar bisa bersaing,” katanya.

Komentar