Prabowo Beri Pesan, Pendukung Diminta Tidak Turun Aksi Saat Putusan MK

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sidang putusan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 yang akan digelar Mahkamah Konstitusi (MK) pada Senin (22/4) mendatang tidak perlu dihadiri pendukung Prabowo-Gibran.

Sufmi Dasco Ahmad, Komandan Strategis TKN Prabowo-Gibran, menyampaikan pesan tersebut dalam sebuah jumpa pers di Sekber Relawan Prabowo Gibran, Slipi, Jakarta Barat, pada Jumat malam (19/4).

“Para pendukung dan pemilih Gibran dan Pak Prabowo untuk tidak turun mengadakan aksi-aksi, baik di Mahkamah Konstitusi maupun di tempat-tempat lain,” kata Dasco menyampaikan pesan Prabowo.

Sebagai gantinya, para relawan diminta untuk menjalankan aktivitas mereka seperti biasa. Jika ingin menyaksikan putusan MK, mereka dapat melakukannya melalui nobar di kantor atau di rumah dengan menonton melalui layar kaca.

“Kami mengimbau para pendukung tetap tenang, saksikan pembacaan putusan itu di rumah masing-masing atau nobar di kantor tanpa harus melakukan aksi (turun ke jalan),” tambahnya.

Menurut Dasco, dengan tidak menggelar aksi di depan MK, para relawan telah menunjukkan penghormatan terhadap keputusan yang akan diambil oleh hakim.

“Pesan dari Pak Prabowo, marilah kita percayakan kepada hakim-hakim MK yang tentunya akan mengambil keputusan dengan sebaik-baiknya tanpa intervensi,” tegas Dasco.

Komentar