Warga Tangerang Selatan Tetap Antusias Mencoblos, Berharap Pemilu Berjalan Lancar dan Aman

JurnalPatroliNews – Tangsel,- Warga Komplek Perumahaan Sektor 1-06  BSD, mendatangi lokasi TPS 47 di RW 08, Jalan Melinjo I Kelurahan Rawa Buntu, Tangerang Selatan untuk mengikuti pencoblosan Pemilu 2024 hari ini. Warga berharap proses pemilihan hari ini berjalan tanpa ada gangguan.

Antusias warga mendatangi TPS terlihat sangat semangat untuk mensukseskan proses Pemilu Pilpres dan Legeslatif 2024 ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Jhony Pangemanan, salah satu warga yang telah melakukan pencoblosan di TPS 47 ini, mengajak warga masyarakat untuk mendukung pelaksanaan dihari pencoblosan ini bisa menggunakan hak pilihnya untuk memilih Pemimpin Indonesia 2024-2029.

“Berharap proses pencoblosan ini dapat selesai dengan baik hingga nanti penghitungan suara, agar hasilnya dapat dilihat bersama-sama,” ujar Jhony, Rabu (14/2/2024).

Jhony berharap, setelah gelaran pemilu hari ini, semuanya tetap baik-baik saja. Masyarakat juga kembali ke kehidupan seperti biasanya.

Lanjutnya, Ia berharap, nanti pemimpin yang terpilih pada Pemilu 2024 kali ini merupakan pemimpin yang mengerti rakyatnya.

Komentar