Wayan Koster Kick Off Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan

Pertandingan hari kedua akan berlangsung pada tanggal 19 September 2023 dengan mempertandingan Tim Kabupaten Badung vs Tim Kabupaten Bangli di Lapangan Mengwi, Kabupaten Badung, selanjutnya Tim Kabupaten Klungkung vs Tim Kota Denpasar yang berlangsung di Lapangan Karya Manunggal Sidakarya, Denpasar, dan Tim Kabupaten Tabanan vs Tim Kabupaten Karangasem di Stadion Debes,
Tabanan.

Partai semifinal berlangsung pada tanggal 21 September 2023 di Lapangan Padang Tegal, Ubud dan pertandingan Final diselenggarakan pada tanggal 22 September 2023 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, DR. Ir. Wayan Koster, M.M, menyampaikan Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan ini digagas dan diiniasi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Muhammad Prananda Prabowo yang diselenggarakan di seluruh daerah di Indonesia.

Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan sangat sejalan dengan spirit PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik. Mudah -mudahan pertandingan ini bisa berjalan dengan lancar dan baik sekaligus mencetak bibit – bibit atlet sepakbola di Indonesia.

Komentar