Bupati Minahasa Selatan Ikut Rakernas, Menkeu Sri Mulyani Sampaikan Ini

JurnalPatroliNews – Minsel – Dalam rangka meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan negara dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Wongkar mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021, Selasa (14/9/2021).

Diikuti secara Virtual, Rakernas tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati dengan mengusung tema “Bangkitkan Ekonomi, Pulihkan Negeri, Bersama Hadapi Pandemi”

Rakernas diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI dibuka langsung oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

Menkeu Sri Mulyani mengatakan kegiatan rakernas ini merupakan agenda strategis tahunan yang menjadi ajang bergengsi bagi para penyelenggara negara.

“Tema tersebut dimaksudkan kepada seluruh jajaran, baik itu di kementerian, lembaga, baik itu di pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk bisa membangkitkan dan memulihkan perekonomian di tengah pandemi,” ucap Menkeu Sri Mulyani.

Diketahui kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Launching buku “Mengawal Akuntabilitas Penanganan Pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tahun 2020”.

Komentar