Kompetisi P4 Tahun 2022, Kemenkop UKM Masuk Top 51 Instansi Terbaik

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kementerian Koperasi dan UKM menjadi salah satu peserta terbaik atau Top 51 instansi dari 434 proposal instansi yang dinilai dalam Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) ke-4 tahun 2022.

Instansi peserta Kompetisi P4 tersebut terdiri dari kementerian, lembaga, pemerintah daerah (provinsi, kabupaten, dan kota), BUMN, BUMD, serta Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (UPP).

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini kami jadikan motivasi untuk lebih meningkatkan pelayanan kami terhadap publik, khususnya masyarakat koperasi dan UKM di seluruh Indonesia,” kata Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Arif Rahman Hakim dalam rilis di Jakarta, Minggu.

Pada kompetisi P4, terdapat tiga kategori yang diperlombakan. Yaitu, outstanding achievement atau kategori yang diikuti untuk pemenang pada kompetisi tahun sebelumnya, Instansi Pemerintahan (IP) Umum, serta kategori UPP.

Sementara Top 51 instansi terbaik terdiri dari 6 instansi pada kategori outstanding achievement, 30 instansi pada kategori IP Umum, serta 15 instansi pada kategori UPP.

“Kementerian Koperasi dan UKM sendiri ikut dalam kategori IP Umum dan menjadi salah satu dari 30 instansi terbaik pada kategori tersebut,” kata Arif.

Pos terkait