Universitas Paramadina dan MGMP Ekonomi DKI Jakarta Selenggarakan ToT Literasi Ekonomi dan Keuangan Digital

Acara yang berlangsung sehari penuh ini menghadirkan pemateri Permata Dian Pratiwi, Wiwit Agustina dengan judul “Bentuk-bentuk Ekonomi Digital”, Adrian A. Wijanarko, Sajili: “Infrastruktur Ekonomi Digital”, Kenita Putri: “Perubahan Supply Chain dalam Ekonomi Digital, Nurliya Apriyana: “Perubahan Perilaku konsumen dalam Ekonomi Digital”, Agung Surya Dwianto, Arif Haryadi: “Potensi dan Kendala yang dihadapi dalam Ekonomi Digital”, Dewi Kurniaty: “Ekonomi Digital dalam meningkatkan Resiliensi Bisnis Perusahaan dan UMKM. 

Selain itu hadir pula sebagai pemateri, Head of Corporate Secretary & Investor Relations PT. Bussan Auto Finance (BAF) Akmal Abudiman dengan judul “Penguatan Literasi Keuangan Digital” serta Managing Director BAF Sigit Sembodo dengan judul “Peran industri Pembiayaan dan Asuransi dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Era Digital”.

Acara yang didukung oleh PT. Bussan Auto Finance (BAF) ini diikuti dengan antusias oleh peserta hingga acara berakhir pada pukul 17.00WIB.

Komentar