Angkat Tema Bekasi in Collaboration, Bekasi Fashion Week 2022

JurnalPatroliNews – Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bekasi kembali menggelar Bekasi Fashion Week 2022 dengan tema Bekasi in Collaboration dan tagline Dekranasda Bangkit Bekasi Keren yang diselenggarakan di Main Atrium Grand Metropolitan Mall Bekasi tanggal 10 sampai dengan 13 November 2022.

Helatan Peragaan Busana/ Fashion Show yang nantinya akan menampilkan karya-karya dari desainer asal Kota Bekasi dan luar kota untuk dapat menciptakan inovasi dan karya seninya yang diharapkan dapat membanggakan Kota Bekasi khususnya bahkan bisa menembus go intenational.

Tidak hanya event peragaan busana saja yang tersaji disana namun juga ada fashion bazar yang tersedia dengan berbagai macam motif desain yang dapat dibeli oleh setiap pengunjung atau masyarakat yang hadir secara langsung.

Diharapkan seluruh warga masyarakat khususnya Kota Bekasi dapat hadir dalam pagelaran Bekasi Fashion Week 2022 demi mendukung dan meningkatkan rasa bangga menggunakan produk-produk dalam negeri terlebih desainer asal Kota Bekasi.

(Bon/ Humas)

Komentar