Geram, Fellicia Tissue Laporkan Netizen Indonesia ke Polisi Singapura

JurnalPatroliNews – Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Fellicia Tissue tak tinggal diam setelah netizen Indonesia menghina dirinya di media sosial. Ulah netizen itu membuatnya geram, alhasil dia melakukan langkah hukum.

Netizen itu menggunakan akun Instagram @cutemagicman007 yang tampak menghina Felicia dan keluarganya. Bahkan sempat mengungkit kandasnya hubungan cinta Felicia dan Kaesang, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kasus ini diunggah Felicia lewat akun Instagram-nya, @feliciatissue pada, Selasa (25/5/2021). Felicia mengunggah tangkapan layar pemilik akun @cutemagicman007 yang menghina dia dan keluarganya.

Selain itu, tampak pula pemilik akun @cutemagicman007 menggunakan isu rasial untuk menyerang Felicia. Dia juga menantang Felicia melaporkan kasus ini ke polisi.

Menindaklanjuti hal tersebut, Felica pun langsung melaporkan pemilik akun @cutemagicman007 ke pihak Kepolisian Singapura. Dengan menulis keterangan yang seakan mengikuti kemauan netizen tersebut. Laporan itu dibuat pada 24 Mei 2021 pukul 20.32 waktu setempat.

“Ini mau anda kan. Saya ikutin kemauan anda,” kata Felicia Tissue sambil menyertakan foto bukti pelaporannya ke Polisi Singapura.

Ibunda Felicia Tissue, Meilicia Lau bahkan mengunggah bukti pelaporan ini melalui akun Instagram-nya, @meilia_lau.

(askara)

Komentar