Menggoda Mana Jessica Mila ketimbang Pacar Cristiano Ronaldo! Ini 5 Foto Seksi Jessica Mila Pakai Baju Renang

JurnalPatroliNews – Jakarta,– JESSICA Mila dan pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mempunyai banyak kesamaan. Salah satu persamaan yang dipunyai keduanya adalah soal olahraga.

Karena sama-sama rajin olahraga, tak heran tubuh Georgina Rodriguez dan Jessica Mila begitu memesona. Ambil contoh foto di bawah ini. Georgina Rodriguez tampak menggoda saat mengenakan bikini berwarna merah.

Meski begitu, Jessica Mila juga tak kalah menggodanya saat menggunakan pakaian renang. Butuh bukti nyata?

Berikut 5 foto seksi Jessica Mila pakai baju renang:

5. Di Bawah Air Terjun

Ketika mempunyai waktu luang, Jessica Milla selalu menyempatkan untuk liburan. Perempuan 28 tahun yang tampil dengan bikini, terlihat menikmati derasnya air terjun yang mengenai tubuhnya.

4. Bareng Teman

Kali ini Jessica Mila terlihat liburan bareng teman. Tampil dengan baju renang jenis one piece, perempuan berambut panjang ini terlihat melepaskan tertawa lepas dengan para sahabatnya.

3. Di Atas Pelampung

Mengenakan pakaian renang berwarna hitam, Jessica Mila tampak berjemur di kolam renang. Namun, perempuan asal Minahasa ini memilih tidak berenang, melainkan mengambang di atas air karena tiduran di atas pelampung.

2. Tersenyum

Jessica Mila kali ini memilih untuk berendam. Menggunakan bikini berwarna hitam, keseksian perempuan berambut panjang ini begitu terpancar.

1. Kibas Rambut

Mempunyai rambut indah berkilau membuat Jessica Mila tak segan untuk mengibas rambutnya. Menggunakan baju renang jenis one piece berwarna ungu, Jessica Milla seksi banget!

Kesimpulannya dari foto-foto di atas, foto Jessica Mila mana yang paling seksi?

(*/red)

Komentar