Felicia Tissue Curhat, Fahri Hamzah: Mas Kaesang Lagi Apa?

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Hubungan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue telah menyedot perhatian banyak orang. Terlebih ketika kisah cinta mereka kandas dan Felicia buka suara perihal asmaranya.

Persoalan cinta anak muda itu nampaknya menarik perhatian Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah. Namun mantan Wakil Ketua DPR itu menanggapi dengan bercanda. Seperti menanyakan kabar kepada Kaesang.

“Mas @kaesangp lagi apa?” tanya Fahri melalui kicauan di media sosialnya, dikutip Jumat (28/5).

Fahri pun mengaku turut menonton video Felicia Tissue yang curhat akibat ditinggalkan tanpa alasan jelas oleh Kaesang. Dia kemudian mempertanyakan persoalan tersebut pada Kaesang.

Meski dirinya telah menonton video tersebut. Namun, dia mengaku tidak terlalu paham apa maksudnya dari video tersebut. Dia menduga ketidakpahaman itu disebabkan karena usianya yang tak muda lagi.

“Aku sih nonton videonya, dan belum terlalu paham. Apa umurku sudah terlalu tua ya mas @kaesangp …?” tulis Fahri.

Sebelumnya, mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue buka-bukaan perihal hubungan asmaranya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut yang telah kandas. Dia tidak terima Kaesang pergi meninggalkannya begitu saja.

Padahal pada Desember 2020, Kaesang mengutarakan niat untuk menikahinya, tapi dua minggu kemudian sang kekasih justru menghilang dan tak bisa dihubungi.

“Ini pertama kalinya saya memberanikan diri berbicara di publik, meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur, dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga,” kata Felicia melalui kanal YouTube bertajuk The Revelation, Rabu (26/5) malam.

(askara)

Komentar