Kisah Perselingkuhan Pramugari dan Pilot Terkuak di TikTok: Ini Kronologinya!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kasus perselingkuhan pramugari dan pilot heboh di media sosial, tepatnya TikTok. Hal ini bermula dari unggahan seorang TikToker bernama Ira Nandha.

Ia merupakan seleb di media sosial buatan China tersebut, sekaligus istri sang pilot. Dalam penuturannya, pilot dan pramugari tersebut diduga berselingkuh lewat layanan Discord.

Ira Nandha yang kerap dikenal sebagai Ibu Kavi itu tak segan membagikan riwayat chat suaminya dengan sang pramugari. Padahal, selama ini Ibu Kavi kerap membagikan kehangatan rumah tangganya.

Ia bersama sang suami dan anak-anak mereka dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Melalui unggahannya, Ibu Kavi mengaku kecewa terhadap sang suami yang semestinya menjadi panutan keluarga.

Dalam ceritanya, perselingkuhan sang suami sudah ketahuan 6 kali. Sebanyak 5 kali dengan perempuan yang sama, sementara 1 kali dengan orang berbeda.

Ibu Kavi mengatakan selama ini berusaha untuk menutupi perbuatan suaminya. Ia berhasil bertahan selama 4 tahun dengan diam.

“Kali ini aku hancur, tapi aku nggak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya,” kata dia dalam akun TikTok personalnya, dikutip Minggu (31/12/2023).

Alhasil, pilot dari maskapai Citilink tersebut akhirnya menerima ganjaran. Manajemen Citilink memberikan sanksi terhadap pilot dan pramugari tersebut.

“Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir,” kata Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia, Haza Ibnu, Risyad, dalam keterangan tertulis, dikutip dari DetikFinance

Komentar