Pesona Romantis Bali: Destinasi Bulan Madu Paling Dicari di Tahun 2023

JurnalPatroliNews – Bali – Bali menjadi destinasi bulan madu terpopuler menurut Google Search. Laporan ini menyoroti hal-hal yang populer sepanjang tahun 2023, termasuk dalam hal perjalanan.

Menurut laporan tersebut, pasangan yang berbulan madu lebih memilih liburan mewah di tahun 2023, termasuk liburan di tepi pantai dan di kota. Namun destinasi bulan madu yang berada di peringkat teratas adalah Bali. 

Bali dikenal sebagai Pulau Dewata, memang ideal bagi pasangan yang baru menikah. Ada beragam hal yang dinikmati bersama pasangan. Misalnya menyusuri sawah terasering dan fotogenik dengan bersepeda di Tegallalang, Gianyar.

Selain itu, menikmati keindahan pantai yang masih alami atau berselancar di Keramas dan Uluwatu yang ombaknya digemari peselancar profesional. Sedangkan untuk pemula bisa mencoba di Baby Padang di Pantai Padang Padang dan Batu Bolong di Canggu. 

Bali juga terkenal dengan puluhan ribu candi Hindu, yang layak dikunjungi karena arsitekturnya yang penuh hiasan dan suasana mistis. Seperti Pura Tirta Empul, Pura Besakih yang terbesar dan tersuci, dan Pura Luhur Uluwatu, pura laut di puncak tebing. Selain itu pasangan yang berbulan madu juga bisa menikmati kelas Yoga dan spa di kawasan Ubud. 

Komentar