100% Kerutan Identik Pak Prabowo, Kepala BIN Respon Pesan Jokowi soal Pemimpin Selanjutnya

JurnalPatroliNews – Surabaya,- Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan (BG) merespons pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal pemimpin selanjutnya.

Ia mengatakan, ciri yang disampaikan Jokowi identik dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, calon presiden (capres) dari Partai Gerindra.

Awalnya BG mengatakan, ia mengamati Prabowo belakangan ini kerap mendampingi Jokowi dan terlihat dekat satu sama lain.

“Kami semua menyimak Bapak, bahwa belakangan ini Pak Menhan Pak Prabowo semakin sering terlihat dekat dengan Pak Presiden, Pak Jokowi,” ujarnya saat menyampaikan laporan peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara Surabaya seperti disiarkan di akun YouTube Setpres, Selasa (29/11/2022).

BG mengatakan, pesan yang disampaikan Jokowi belakangan ini soal kriteria pemimpin identik dengan Prabowo, yaitu memiliki kerutan di dahi.

“Kita semua menangkap pesan. Pesan dari Pak Jokowi tentang kerutan di dahi untuk menjadi ukuran kriteria, maka kami semua memperhatikan dari tadi kerutan tersebut 100 persen identik dengan Pak Prabowo saat ini,” ucapnya.

BG mendoakan Prabowo senantiasa diberikan jalan yang baik dan cemerlang untuk ke depannya.

“Kita doakan semoga beliau mendapat jalan yang baik, tuah kebaikan dari Pak Jokowi untuk jalan cemerlang lagi ke depan,” ujarnya.

Sebelumnya Jokowi memberikan pesan kepada ribuan relawan untuk memilih pemimpin pada 2024.

Komentar