Ada-ada Aja..! Adu Mulut di Pesawat, 2 Atlit MMA Ini Diusir Karena Meresahkan Penumpang

JurnalPatroliNews – Kuala Lumpur, – Jagad Maya dihebohkan dengan munculnya Video yang memperlihatkan Dua penumpang atlit Mixed Martial Art (MMA), saling beradu mulut dan bikin ribut di Pesawat Komersil.

Detik-detik saat kedua petarung itu saling beradu mulut, terekam dalam video amatir yang diambil oleh penumpang lain di Penerbangan itu. Videonya pun jadi viral di media sosial Tiktok.

Insiden memalukan ini terjadi di penerbangan AirAsia AK822 yang hendak mengudara, dari Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) 2 ke Phuket, Thailand.

Beruntung keduanya berhasil dilerai oleh petugas didalam pesawat, lalu diminta turun dari Pesawat demi kenyaman Penumpang lainnya.

“Ini bukan keputusan kami, ini keputusan Kapten Pilot,” kata pramugara AirAsia yang bertugas, dikutip SAYS Malaysia, Jumat (6/1/23).

Diduga, salah satu dari penumpang tersebut kehilangan headphonenya. Sepanjang jalan, dari check in hingga boarding, mereka tak henti-hentinya berdsbat dan bikin ribut

Sempat terjadi adu mulut lagi, ketika kedua penumpang itu menolak untuk turun dari pesawat. Mereka bahkan memaki penumpang lainnya di penerbangan itu dengan berbagai kata-kata kasar.

Akibat insiden ini, penerbangan AirAsia dari KL ke Phuket mengalami Delay selama 1,5 jam. Setelah kedua berhasil diusir dari pesawat, penumpang lain di penerbangan itu pun langsung bersorak kegirangan.

Diketahui, kedua penumpang pria itu memang menggeluti MMA alias tarung bebas. Mereka dalam perjalanan ke Phuket, Thailand, untuk latihan Muay-Thai.

Komentar