AS Menawarkan $ 10 Juta Untuk Informasi Tentang Pemimpin Teroris Suriah

Jurnalpatrolinews – Nevada : Departemen Kehakiman AS mengeluarkan pernyataan pada 24 November, menawarkan hadiah untuk informasi tentang seorang pemimpin teroris Suriah.

Sesuai pernyataan yang diposting di akun Twitter Arab mereka, Departemen Kehakiman AS menawarkan hingga $ 10 juta (USD) untuk informasi yang mengarah pada penangkapan pendiri Front Al-Nusra dan pemimpin Hay’at Tahrir Al-Sham saat ini, Abu Mohammad Al-Joulani, yang diyakini berada di barat laut Suriah.

“Mereka berpura-pura peduli terhadap Suriah, tetapi rakyat tidak melupakan kejahatan yang dilakukan oleh Front Al-Nusra (HTS) terhadap mereka,” tweet itu dimulai.

“Jika Anda memiliki informasi tentang dia, Anda bisa mendapatkan hadiah hingga $ 10 juta,” kata mereka meminta mereka yang memiliki informasi untuk menghubungi mereka melalui sejumlah platform.

Al-Joulani telah menjadi pemimpin utama salah satu kelompok jihadis terbesar di Suriah sejak organisasi teroris pertama kali memasuki konflik Suriah.

Front Al-Nusra, yang ia dirikan, telah dituduh melakukan beberapa kejahatan di dalam negeri, sementara juga menjadi salah satu faksi oposisi utama untuk memerangi Angkatan Bersenjata Suriah.

Komentar