HeadlinePolitik

Bukan Bahas Pilpres, Puan Ngaku Sering Ketemu Jokowi di Tempat Ini..?

Beno
×

Bukan Bahas Pilpres, Puan Ngaku Sering Ketemu Jokowi di Tempat Ini..?

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengaku sering bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Apa saja yang dibahas dalam pertemuan itu?

“Ketemu Pak Jokowi sering,” ucap Puan di Sport Center DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11/2022).

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Dia mengatakan pertemuan tersebut bukanlah membahas pilpres. Puan juga mengelak jika pertemuan itu bertujuan meminta izin kepada Pak Jokowi untuk nyapres.

“Ya belum (minta izin) lah, orang pilpres masih lama,” kata Puan.

“Ya nggak (bahas capres) lah, bahas masalah negara bangsa dan negara,” sambungnya.

Sebelumnya, Puan disebut-sebut sempat meminta izin Presiden Jokowi untuk maju capres. Pertemuan itu disebut terjadi pada April silam.

Dilansir rekan media sebelumnya, Senin (31/10), arahan soal safari politik itu disebut merupakan instruksi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri pada pertemuan elite PDIP Juli lalu. Sumber rekan media menyebut Megawati kala itu meminta putrinya, Puan, untuk menemui sejumlah ketum parpol sembari menjajaki peluang koalisi.

Sumber juga menyebut instruksi Mega itu sebagai tindak lanjut dari hasil perbincangan Puan dengan Jokowi di Istana Bogor pada April silam. Pada pertemuan di Istana Bogor itu Puan disebut meminta izin kepada Jokowi untuk maju capres 2024.

Penulis: lk/*Editor: Beno