Dihadapan Iluni UI, Arsul Sani: Ketum Projo Sosok Yang Bisa Menentukan Peta Politik Masa Depan!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Pro Jokowi (Projo), saat ini merupakan salah satu sosok, yang bisa menentukan peta Politik masa depan dalam Negeri. Hal itu diungkapkan Arsul Sani, Wakil Ketua Umum (Waketum), Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bahkan, Budi Arie dirasa lebih Powerful, jika dibandingkan dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Politik (Parpol).

Arsul Sani, menyampaikan hal tersebut, saat menghadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI, yang diadakan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI), Sabtu (11/6/22). Budi Arie Setiadi, terlihat hadir dalam acara ini.

“Sahabat saya, ini orang yang termasuk paling menentukan lanskap Politik masa depan, Ketua Umum Projo, Mas Arie Budi, Ini lebih powerful dari Ketua Umum-Ketua Umum Partai Politik tampaknya sekarang,” ujar Arsul, dikutip Youtube Iluni UI.

Eddy Soeparno, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), dan Pipin Sopian, Juru Bicara (Jubir) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang ikut hadir, turut disapa Arsul. Ia mengatakan, meski kini berbeda pandangan Politik, namun tetap kompak.

“Pak Sekjen PAN, Mas Eddy Soeparno. Ada mas Pipin Juru Bicara PKS. Meskipun kita bebeda posisi, Insya Allah tetap kompak, meskipun kita berbeda koalisi Insya Allah tetap sama untuk Iluni UI,” katanya.

Ia menjelaskan, hal itu bisa dilakukan apabila Iluni UI bersatu, kompak, dan membangun Koalisi. Dengan begitu, Iluni UI bisa saling menguatkan dan mempengaruhi kebijakan Negara.

“Mudah-mudahan nanti bisa terbentuk koalisi alumni UI parlemen, kemudian satu sektor yang lainnya yang ini akan lebih menguatkan,” jelasnya.

Komentar