Fahri Hamzah: Kegilaan Zionis Harus Dihadapi Bersama

JurnalPatroliNews, Jakarta – Mantan Wakil Ketua DPR mengajak seluruh umat agama samawi untuk bersatu mendukung Palestina. Fahri menilai mendukung zionis Israel sama saja mendukung kolionialisme.

Politikus Partai Gelora Indonesia ini juga menilai zionis merupakan bencana bagi alam semesta.

“Di Palestina banyak rumah ibadah. Saya mengajak sedulur-sedulur ku agama samawi untuk bersatu mendukung #PalestinaMerdeka. Mendukung zionis sama dengan mendukung kolonialisme yang pernah kita rasakan berabad-abad. Zionis dan para pemimpin sakit jiwa ini bencana alam semesta,” kata Fahri seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @Fahrihamzah, Rabu 19 Mei 2021.

Menurut Fahri, perlu bersama-sama untuk menghadai zionis. Mereka tidak hanya menghancurkan sekolah dan membunuh anak-anak, tapi juga rumah sakit yang di dalamnya banyak pasien.

“Kegilaan zionis harus dihadapi bersama: selain rumah ibadah, Mereka menghacurkan sekolah dan membunuh anak-anak. Mereka menghancurkan rumah sakit yang di dalamnya banyak pasien. Mereka juga menghancurkan gedung media. Tapi senjata terus dipasok kepada mereka. #WeStandWithPalestine,” cuitnya.

(sdn)

Komentar